MASYARAKAT PEDALAMAN PAPUA PERIKSA KESEHATAN GIGI GRATIS DI POS SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD



Lanny Jaya - Bakti TNI untuk masyarakat di pedalaman Papua terus dilakukan oleh Satgas Yonif MR 412 Kostrad, hal ini untuk mendukung tugas pokok, kesempatan kali ini diwujudkan melalui pemberian pelayanan kesehatan gigi gratis kepada Masyarakat di pegunungan tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Bertempat di Pos Malagay Kampung Pinime Distrik Malagay, Lettu Ckm drg. Hendry Adhi Santoso memberikan pelayanan kesehatan gigi gratis kepada warga masyarakat, dari anak-anak hingga dewasa memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gigi tersebut.

Demikian dikatakan Danton Kes Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Ckm drg. Hendry Adhi Santoso dalam rilis tertulisnya di Distrik Malagay Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Selasa (18/1)

Lebih lanjut dikatakan bahwa "Sesuai arahan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. bahwa Pelayanan kesehatan gigi gratis ini merupakan salah satu program unggulan Satgas, sehingga sesuai rencana kedepan kita akan berkeliling dari Pos ke Pos Satgas untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi gratis kepada masyarakat Lanny Jaya", tambah Lettu Ckm drg. Hendry

Lemez Kiwo, salah satu warga yang memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gigi menyampaikan rasa terimakasihnya karena hal ini langka dilakukan di daerahnya.

"Puji Tuhan, ada Periksa gigi oleh pak dokter disini, terimakasih pak Dokter Hendry, karena ini sangat langka disini, kalau kita sakit gigi hanya menggunakan ramuan alami, itu lama sembuhnya, pungkasnya.

Pensatgas412

Posting Komentar

0 Komentar