Letkol Kav Gagang Prawardhana Resmi Nahkodai Kodim 1002/HST



Banjarmasin-Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P.,M,Han resmi nahkodai Kodim 1002/HST dalam upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1002/HST yang dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menggantikan Letkol Inf Muh Ishak HB.

Upacara berlangsung di aula Makorem 101/Antasari di jalan Jendral Sudirman Nomor 7 Banjarmasin Kalimantan Selatan.Rabu (19/01/2022).

Sebelum menjabat Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P.,M.Han adalah  Danden Inteldam VI/Mulawarman, sedangkan Letkol Inf Muh Ishak HB menduduki jabatan baru  sebagai Waaster Kasdam VI/Mulawarman.

Lulusan Akademi Militer tahun 2003 ini berstatus K3 (Keluarga anak 3 orang) merupakan pribadi yang santun dan ramah tamah serta mempunyai hobby olahraga adrenalin yaitu motor trail.

Dalam pernyataannya,  Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan  atas nama pribadi dan seluruh warga korem antasari dengan rasa bangga tulus dan ikhlas menerima Letkol Kav Gagang Prawardha,S.I.P.,M.Han, dan menugaskan ke kesatuan baru Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P, M.I.,Pol sebagai Waaster Kasdam VI/Mulawarman,"ucanya.

"Medan tugas terbentang luas dihadapan saudara, seluruh prajurit serta Bangsa dan Negara menanti karya dan pengabdian saudara,"sambungnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk, bimbingan serta perlindungan-NYA kepada saudara sekalian  untuk berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam pengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, "Selamat bertugas, semoga Sukses".pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar