Letkol Faizal Hadiri Upacara HUT Satpam Ke-41




GROBOGAN - Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Naulana Yusuf, S.I.P  menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam (satuan pengamanan) ke-41 tahun 2022 bertempat di Halaman  Mapolres Grobogan jl. Gajahmada no. Gajah Mada No.9 Perumda Purwodadi Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Senin, (31/1/2022).
Upacara HUT Satpam ke-41 ini mengusung tema ”Bersama Polri, Satpam Siap menjaga kamtibmas dan penanggulanan Covid – 19”.
Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi SIK MSi memimpin langsung upacara peringatan HUT Satuan pengamanan (Satpam) menyampaikan selamat hari Ulang Tahun Satpam yang Ke-41 dan mengucapkan banyak terima kasih atas segala capaian kinerja Satpam selama ini, untuk itu kinerja yang telah tercapai agar di jadikan sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan, dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa.
Diharapkan juga kepada seluruh anggota satuan pengamanan agar kembali melaksanakan pelatihan kemampuan diri guna terwujudnya satuan pengamanan yang professional dan berkompeten. Dimasa pandemi covid-19 Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi berpesan agar seluruh anggota satuan pengamanan menjadi pelopor pencegahan covid-19 dilingkungan kerjanya.
“Selama ini Satuan Pengamanan telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, saya berharap hal ini terus ditingkatkan,” ucap Beny.
“Pada masa pandemi ini saya berpesan agar seluruh anggota satuan pengamanan menjadi pelopor pencegahan covid-19 dilingkungan kerjanya,” imbuhnya.
Upacara tersebut dihadiri Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, FKPD Kabupaten Grobogan, Pejabat Utama Polres Grobogan, Kapolsek Jajaran serta anggota satpam dari berbagai instansi. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar