Kunker di Kutai Kartanegara, Pangdam’ Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso disambut Ratusan Prajurit



Kutai Kartanegara-      Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso Bersama Ketua Persit KCK PD VI/Mlw melakukan kunjungan kerja perdana di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, kunjungan perdananya tersebut dilakukan di Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Jl. KH. Akhmad Mukhsin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong  disambut langsung oleh Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling beserta Forkopimda Kukar. Senin (24/1/2022).

Memasuki halaman Makodim Kkr, Pangdam beserta rombongan disambut dengan tradisi tepung tawar dan tarian selamat datang adat Kutai kemudian dilanjutkan kegiatan penanaman pohon oleh Pangdam dan Ketua Persit KCK PD VI/Mulawarman.

Selain meninjau Display satuan Kodim 0906/Kkr dan menerima paparan singkat Dandim terkait display kiprah satuan, Pangdam beserta rombongan juga meninjau Demplot Integreted Farming System (IFS) yang menjadi salah satu produk unggulan Kodim 0906/Kkr.

Selesai melaksanakan peninjauan, Pangdam beserta Ketua Persit KCK PD/Mulawarman memberikan arahan kepada prajurit dan PNS serta anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0906/Kkr bertempat di Aula Darmawangsa.

Dihadapan ratusan prajurit Kodim 0906/Kkr  Pangdam menyampaikan untuk terus melanjutkan prestasi yang selama ini sudah didapat dengan terus berinovasi memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dengan menghindari sekecil apapun pelanggaran yang dapat merugikan satuan maupun diri sendiri.

“Terus pelihara dan tingkatkan prestasi yang sudah didapat dengan terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi nusa dan bangsa, terus pelihara kebersamaan dan jiwa korsa antar prajurit khususnya prajurit Kodim 0906/Kkr”, ucap Pangdam.

Sumber Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Posting Komentar

0 Komentar