Koramil Babinsa Ramil 1005 -07/Alalak serda bambang Kawal Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun



BARITO KUALA-Pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi kepada warga negara Indonesia termasuk anak-anak usia 6-12 tahun sesuai dengan instruksi Presiden.  Hal tersebut dibuktikan dengan vaksinasi yang digelar di bertempat Di SDN Berangas 3 , Kel. Berangas barat , kec.Alalak, kab Batola telah dilaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid 19 usia 6-11.Senin(17/01/2022)


Vaksinasi itupun, tak luput dari adanya pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. Bahkan, dalam upaya capaian vaksinasi itu setidaknya semua pihak bersinergi. Seperti adanya vaksinasi yang dilakukan di bertempat Di SDN Berangas 3 , Kel. Berangas barat , kec.Alalak

Hadir dlm giat tsb, Kepala Puskesmas PKM Berangas, ( Bpk Hasbi.SKM ), kepala sekolah(bpk Aidi Arliansyah SPD), Para Guru SDN Brangas, Tenaga Kesehatan PKM Berangas, Para Orang Tua Murid SDN   Brangas 3, Babinsa Ramil 1005 -07/Alk(serda bambang ), Jumlah Siswa SDN Brangas 3 Yg di Vaksin, Dosis 1 : 88 Orang


Dijelaskannya vaksinasi untuk pelajar tersebut, dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar secara tatap muka. Vaksinasi, kata Babinsa Ramil 1005 -07/Alalak serda bambang , adalah salah satu program yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat, terlebih meningkatkan imun tubuh.

“Vaksin ini aman untuk tubuh. Meski sudah divaksin, masyarakat harus tetap patuh pada protokol kesehatan,” pintanya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar