Komandan Kodim 0906/Kkr gelar acara Media Gathering bersama awak media Kukar



Kutai Kartanegara – Dalam rangka mempererat dan menjaga hubungan silaturahmi dengan para wartawan, Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling mengadakan acara Media Gathering bersama para jurnalis dari berbagai media yang ada di wilayah kabupaten Kukar bertempat di Aula Darmawangsa Kodim Kukar jalan K.H. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Jum’at (07/01/2022)

Letkol Inf. Charles Alling dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para awak media Kukar karena selama ini telah menjalin hubungan yang baik dan bekerja sama dalam mendukung program-program satuan Kodim 0906/Kkr melalui kegiatan publikasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media selama ini telah menjalin interaksi yang luar biasa dalam membantu dan menjadi mitra kerja Kodim 0906/Kkr, ini harus menjadi suatu referensi buat rekan-rekan media termasuk Kodim Kukar bagaimana membangun hubungan komunikasi yang baik karena media merupakan suatu platform yang menjadi kebutuhan bagi setiap institusi atau bersifat perseorangan”, ungkap Dandim.

“Dalam kesempatan silaturahmi ini, saya juga menyampaikan pamit kepada rekan-rekan media karena dalam waktu dekat ini saya akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) 81/Anti Teror Kopassus, oleh karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika selama berinterkasi ada hal-hal yang secara sengaja dan tidak sengaja menyakiti hati rekan-rekan sekalian”, pungkasnya.

Disela-sela acara media gathering tersebut, Letkol Inf. Charles Alling memberikan cinderamata kepada para awak media Kukar berupa buku hasil karya tulisnya berjudul “Pelangi di Kota Raja” yang berisikan kiprah satuan Kodim 0906/Kkr selama pandemi covid-19 di wilayah Kukar.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar