Koharmatau Kembali Menggelar Serbuan Vaksin Dosis Lanjutan



Bandung-Koharmatau. Dalam rangka mendukung program  Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Koharmatau kembali menggelar serbuan vaksinasi dosis lanjutan (Booster) yang diikuti oleh seluruh personel Koharmatau termasuk Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. dan Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos.  serta para pejabat jajaran Koharmatau, kegiatan dilaksanakan di Gedung Boedihardjo Makoharmatau. Jumat (21/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa tujuan  vaksinasi ini  yaitu untuk membentuk herd immunity ( kekebalan komunal kelompok ) dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19, sehingga kita bisa beraktivitas normal Kembali, jelas Dankoharmatau. Namun demikian lanjut Marsda  Eddy, meskipun sudah divaksin harus  senantiasa menjalankan Prokes secara ketat.

Gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan  yang diselenggarankan di Makoharmatau ini dengan sasaran  174 orang. (Pen Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar