Kepedulian Pimpinan, Dandim Tapin Berikan Jamdan



TAPIN - Bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggota terlihat nyata, seperti yang dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang saat memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajuritnya yang dilangsungkan di Halaman Makodim setempat.

Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang yang belum berakhir, wajib hukumnya menjaga kondisi serta kesehatan tubuh, karena kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Ingat, kesehatan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari, karena akan menentukan suatu keberhasilan,"katanya, Senin, (17/01).

Lebih lanjut, Letkol Andi menambahkan terkait tugas pokok aparat kewilayahan, diharapkan Babinsa secara aktif memonitoring segala kegiatan yang berada di wilayah.

"Pahami betul situasi, dan kondisi wilayah binaan rekan-rekan Babinsa,"pintanya

"Dan perlu diingat juga, jalin terus komunikasi dengan warga binaan, agar warga binaan merasa dekat dengan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa,"tegasnya dihadapan Babinsa.

Selain itu, Dandim mengharapkan keharmonisan keluarga juga perlu dijaga, walaupun kesibukan di lapangan selalu ada, keluarga juga perlu dibuat bahagia.

"Atur waktunya untuk bisa berkumpul bersama keluarga, karena tujuannya kita bekerja itu untuk keluarga juga, dan jangan lupa juga perhatikan kesehatannya,"tandasnya.(Pd1010).

Posting Komentar

0 Komentar