Kejar Target 70%,Danramil 1005-10/Tamban Terus Kawal Vaksinasi di Wilayah



BARITO KUALA-Koramil 1005-10/Tamban  melaksanakan pengawasan dan pendampingan serta membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat usia 12 tahun keatas di Pos Vaksinasi Mekar Sari Kec. Tamban Kab. Batola Kegiatan ini dalam rangka mengejar target persentase Vaksin kepada masyarakat desa binaan yang telah di tentukan oleh Pemerintahan Daerah Kab. Barito Kuala.Jum'at (31/12) sore

Dalam hal ini pemerintahan Kab. Batola memberikan standard persentase Target yang harus di penuhi kepada pemerintahan kecamatan dan di lanjutkan kepada pemerintahan desa yakni pada kisaran 70% dari warga setempat.

Dengan adanya target 70% yang harus di penuhi oleh pemerintahan Desa  Pasar  yang sebelumnya hanya memiliki 50% saja warga yang telah melaksanakan Vaksin maka dengan ini seluruh Perangkat desa bahu membahu bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk dapat mengajak masyarakat  guna melaksanakan Vansin bagi yang telah berumur 12 keatas.

Setelah itu, para peserta vaksinasi juga mengikuti tahapan screening seperti pengecekan tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan sebelum divaksin. Pasca vaksinasi, para peserta diwajibkan melaksanakan observasi.

Di tengah kegiatan vaksinasi tersebut, Danramil Kapten Caj Muhtadi memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dan setelah mendapatkan vaksin pun masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protkes.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar