Kasdim 1005/Barito Kuala Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 - 12



BARITO KUALA- Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kab. Batola Jln. Pangeran Antasari No. 01 Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kab. Batola telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun di wilayah Kab. Batola.Jum'at(07/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Kab. Ibu Hj. Noormiliyani AS, SH, Wakil Bupati Bupati Kab. Batola Bpk. Rahmadian Noor. ST,Sekda Batola Bpk. Ir. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc, Kasdim 1005/Btl Mayor Inf Prio Budi Siswanto, BIN wilayah Batola Peltu Suwondo , Kepala dinas kesehatan Kab.Barito Kuala. dr Hj Azizah Sri Widari MPH, Kepala Disdik : Sumarji, S.Pd, M.AP, Kepala Disdukcapil : Drs. Jakuinuddin, M.Si, Kepala Diskominfo : Akmad Wahyuni S.Sos, Direktur RSUD H Abd Azis Marabahan Dr. H. Faturrahman,Sp.PD,Msc,FINASIM, Kepala Diskominfo : Akmad Wahyuni S.Sos, Kepala Satpol PP : Muhammad Anjar Wijaya, S.Sos, Para Camat se Kab. Batola.
 
Paparan/ Kata Pengantar Wakil Bupati Batola, Dalam kegiatan tersebut terutamanya dibahas tentang pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia dini yang belum di vaksin. Dan dilakukan penyesuaian dengan data di kecamatan maupun di desa. 
Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun. Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia dan juga mencegah penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kab. Batola.

Kata pengantar Dari kepala Dinas Kesehatan ▪︎Bagi anak yang mengalami kendala setelah di Vaksin akan dirujuk Ke RS. Marabahan, apabila sakitnya terus berlanjut akan di Rujuk ke Rs. Anshari Saleh. 

Kata pengantar Dari Kasdim 1005/Batola
▪︎Kodim 1005/Btl siap mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, dan mengawalnya agar berjalan dengan lancar.
▪︎Kita harus mengetahui data anak-anak sekolah yang berada di wilayah Batola.

▪︎Menurut jadwal kalender Nasional yang diberikan selama 70 hari maka untuk Kab. Batola kebijaksanaan dari Ibu Bupati akan memberikan waktu Dalam waktu 50 hari harus selesai 100% agar waktu yang tersisa 20 hari bisa kita lakukan evaluasi.Akurasi data harus akurat, Jadwal Vaksinasi dalam waktu 2 hari kedepan harus ada dan harus disepakati semua pihak yang terlibat, Di Bulan April harus sudah 100%, Data orang yang belum di Vaksin harus dimiliki pada setiap kecamatan.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar