Jam Komandan, Saya Pamit Tetap Jaga Soliditas dan Kekompakan



Kutai Kartanegara- Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling bersama Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906/Kkr di akhir masa jabatannya berikan arahan dihadapan para Perwira, prajurit, Persit dan PNS, seraya memberikan bingkisan bertempat diaula Darmawangsa Jl. KH. Akhmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Rabu (26/1/2022).

Dihadapan prajuritnya Dandim menyampaikan ucapan bangga dan terima kasih karena selama pengabdian di Kodim 0906/Kutai Kartanegara banyak menorehkan prestasi-prestasi yang sangat membanggakan terlebih dalam penanganan penyebaran covid- 19 di di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Saya mohon pamit untuk melanjutkan pengabdian ditempat penugasan yang baru, prestasi yang sudah kita torehkan agar tetap dijaga dan ditingkatkan untuk mengharumkan nama satuan pada khususnya dan tetap jaga kekompakan serta soliditas”, pesannya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan prestasi yang sudah dicapai merupakan buah tangan serta kerja sama kita semua sehingga bisa mengharumkan nama satuan khususnya Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

“Jadikan satuan ini senantiasa menjadi referensi yang baik bagi satuan lain dengan terus meningkatkan performa, menjaga kekompakan dan soliditas’, tutup Dandim.

Sumber Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Posting Komentar

0 Komentar