Jagalah Selalu Kekompakan Sesama Anggota Persit



GROBOGAN – Dalam mendampingi Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf, S.I.P., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVIII Dim 0717 Grobogan Ny. Ratih Faizal Arief Maulana Yusuf memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persit ranting yang dikunjunginya. Kamis (13/01/2022).
Ada beberapa Ranting yang dikunjunginya yaitu, Ranting 12 Ngaringan, Ranting 08 Wirosari dan Ranting 09 Tawangharjo. 


Inti dari pengarahan Ny, Ratih yaitu mengajak anggota Persit untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan serta saling hormat menghormati sesama anggota persit lainnya.
“Sebagai anggota Persit hendaknya saling hormat menghormati sesama anggota dan selalu jaga kekompakan. Saling Asah Asih dan Asuh saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi serta membangun kebersamaan dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas organisasi Persit,” ungkap Ratih.
Lebih lanjut, sebagai anggota Persit Kartika Chandra diminta bijak dalam penggunaan medsos. Mengedepankan etika berkomunikasi dan harus bijak dalam bersosial media agar tidak menimbulkan permasalah dikemudian hari. 
Diakhir pengarahannya, Ny. Ratih menghimbau agar selalu menjaga keluarga. Terutama suami yang sering bersinggungan dengan masyarakat di wilayah Binaannya untuk selalu mengingatkan bahwa bahwa keluarga adalah segala-galanya.
“Persit Kartika Chandra Kirana merupakan organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI AD. Di mana istri prajurit tidak dapat dipisahkan dari suami yang berprofesi sebagai prajurit TNI. Oleh karena itu sebagai istri seorang prajurit harus mampu mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugasnya. Di samping itu para anggota Persit juga dihimbau untuk saling menghargai, mengurangi sifat egois, arogan dan harus peduli terhadap masalah yang dihadapinya,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar