Hari Kesadaran Nasional, Pasi Pers Kodim 1008/Tbg Ikut Upacara



TABALONG. Telah dilaksankan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Tabalong Tahun 2022, bertempat di Taman Giat Tanjung, Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. Senin (17/01/2022). 

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong  H. Anang Syakhfiani, M.Si, dan dihadiri wakil Bupati Tabalong H. Mawardi M.Si, Sekda Kabupaten Tabalong H. A. M. Sangadji M.Si, Dandim 1008/Tbg diwakili Pasi Pers Kodim 1008/Tbg Kapten Inf Hartoto, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH. S.I.K M.Med Kom, Ketua DPRD Kab. Tabalong H. Mustafa, dan Ketua Pengadilan Kab. Tabalong Dr. Wisnu Widiastuti, SH, MH. 

Upacara juga diikuti oleh Personel TNI dan Polri serta para ASN Kabupaten Tabalong. 

Dalam amanatnya, Bupati Tabalong berpesan, memasuki tahun 2022 kita dihadapkan untuk mampu merefresh diri, membangun spirit dan semangat baru hadapi tantangan, hambatan dan dinamika kehidupan yang terbentang di tahun 2022. 

Sebagai aparat birokrasi pemerintah, dalam memberikan pelayanan kepada publik, maka ASN khususnya dijajaran Pemkab Tabalong sudah seharusnya berorientasi kepada pemenuhan kepuasan pengguna layanan (customer service) melalui pelayanan prima. 

Pelayanan prima dikembangkan dengan berdasarkan prinsip-prinsip attitude, attention, dan action. Attitude adalah sikap atau perilaku, attention adalah bagaimana kita memberikan perhatian , dan action adalah bagaimana kita melakukan tindakan. Ketiga prinsip tersebut sudah seharusnya menjadi nilai-nilai mendasar bagi para ASN di Bumi Sarabakawa ini ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Sementara itu, usai upacara berlangsung Pasi Pers mengatakan bahwasanya Upacara gabungan ini juga merupakan sarana yang tepat untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan sinergitas antara TNI,  Polri  dan  Pemerintah  Daerah  dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tabalong yang aman. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar