Dipenghujung Jabatan, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Sempatkan Pamitan Kepada Pemangku Pura Giri Antara Loka



Kutai Kartanegara – Dalam kesempatannya, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling, SE. M.MDS menyambangi para pemangku tokoh agama umat Hindu yang berada di Pura Giri Antara Loka desa Manunggal Jaya kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kukar Kaltim. Rabu (05/01/2022).

Lawatan Letkol Inf. Charles Alling tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus pamit kepada salah satu tokoh agama umat Hindu yang ada di wilayah kabupaten Kukar menjelang purna tugas jabatannya sebagai Dandim 0906/Kutai Kartanegara.

Keakraban tampak terasa saat kedatangan Letkol Inf. Charles Alling di sambut oleh para pemangku dan pengurus Pura Giri Antara Loka, dimana dalam ajang silaturahmi tersebut Dandim 0906/Kkr menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para tokoh agama umat Hindu yang telah bekerja sama dalam menjaga toleransi antar umat beragama dan membantu program-program kerja satuan Kodim 0906/Kkr.

“Dalam silaturahmi sekaligus pamitan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf sebesar-besarnya bila selama kepemimpinan saya sebagai Dandim 0906/Kutai Kartanegara telah berbuat kesalahan maupun ada kata-kata yang tidak berkenan di hati para umat Hindu yang ada di wilayah Kukar ini”, ungkap Dandim.

Kegiatan tersebut tampak di hadiri langsung oleh pengurus Pura Giri Antara Loka ‘Sumadi dan para pemangku Pura, serta diakhir kegiatan Letkol Inf. Charles Alling memberikan cinderamata berupa buku hasil karyanya yang berjudul “Pelangi Di Kota Raja” dimana buku tersebut berisikan tentang kiprah satuan Kodim 0906/Kkr di masa pandemi di wilayah kabupaten Kukar.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar