Danramil 1005-09/Anjir Pasar Kawal Serbuan Vaksinasi, Pastikan Peserta Ikuti Prokes



BARITO KUALA- Danramil 1005-09/Ajir Pasar Peltu Haris Santo Beserta Anggota mengawal langsung serbuan vaksinasi massal Covid-19 produksi Vac Sinovac tahap ke-1  yang diberikan kepada masyarakat di wilayah Koramil 1005-09/Anjir Pasar terus berjalan.Minggu(02/01/2022)

Untuk memastikan pelaksanaan serbuan vaksinasi berjalan sesuai yang diharapkan, Danramil 1005-09/Anjir Pasar rutin melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan serbuan Vaksinasi massal Covid-19 tahap ke-1 Maupun Tahap ke-2 yang diadakan di Halaman Makoramil 1005-09/Anjir pasar Kecamatan anjir pasar Kabupaten Batola.

Danramil 1005-09/Anjir Pasar Peltu Haris Santo menyampaikan  kegiatan serbuan vaksinasi terus dilaksanakan dan memberikan rasa aman dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah.

"Kegiatan ini guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19  khususnya di Wilayah Kec Anjir Pasar yang berada di wilayah teritorial Koramil 1005-09/Anjir Pasar." kata Danramil.

Disampaikan Danramil bahwa dengan keikutsertaan warga yang semakin meningkat untuk ikut vaksin, artinya tingkat kesadarana warga sudah semakin bagus dan itu yang kita harapkan bersama. 

"“Dalam pelaksanaannya, warga yang akan menerima vaksinasi harus melalui beberapa tahapan, mulai dari mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, bila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah di vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin,” terang Danramil.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan, Vaksinasi akan terus di berikan kepada masyarakat Anjir Pasar Hingga Mencapai Target  70%. Di harapkan seluruh masyarakat 100% mendapatkan haknya berupa pemberian vaksin tsb. pungkasnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar