Danramil 1005-03/Rantau Badauh Hadiri Rapat Bahas Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun



BARITO KUALA-Danramil 1005-03/Rantau Badauh saat menghadiri rapat pembahasan Rencana kegiatan pelaksanaan vaksinasi, yang ditujukan kepada anak-anak usia 6-11 tahun,dan Musyawarah Masyarakat Desa UPT Puskesmas Barambai bertempat di Balai Desa Pendalaman Kec. Barambai.Sabtu(08/01/2022)

“Presiden RI, telah menginstruksikan untuk memberikan vaksin bagi anak-anak usia 6-11 tahun, supaya terbentuk Herd Immunity,” terangnya, Selain itu, sambung dia, percepatan pelaksanaan kegiatan vaksinasi, dimana untuk mencapai 100% Cakuapan Vaksinasi yang menjadi sasaran adalah anak -anak diusia 6 -11 tahun yang  menjadi sasaran pendataan untuk segera di Vaksinasi Covid 19 di seluruh lembaga pendidikan Tingkat SD/MI sederajat

Hadir dalam Acara, Camat Barambai, Danramil 03/Rbd, Kapolsek  Barambai diwakili Aiptu Silalahi, Kapuskesmas Barambai, Babinsa Srt Harsono, Kades Pendalaman, Masyarakat Desa. Pendalaman, Kepala Sekolah SD/MI Se Kec. Barambai, Staf  Puskesmas Barambai, Sosialisasi disampaikan oleh Ka.Puskesmas Barambai Ibu Dr. Mardiati.

Sementara itu Ditambahkan Danramil Kapten Czi Syahrian Nor dengan pemberian vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bertujuan untuk menghadapi pembelajaran tatap muka di seluruh lembaga  pendidikan pada umumnya pada khususnya di wilayah Kecamatan Barambai dan  Ini merupakan salah satu kunci memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dimasa pandemi saat ini.

 Dalam pemberian Vaksinasi COVID-19“ akan dilaksanakan hingga semua anak – anak usia 6 – 11 tahun di wilayah Koramil 1005-03/Rantau Badauh dapat terbentuk herd immunity nya,”pungkas Danramil.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar