Dankoharmatau Pimpin Apel Luar Biasa Awal Tahun Baru 2022



Bandung-Koharmatau. Mengawali dinas awal tahun baru 2022, seluruh personel Koharmatau mengikuti apel luar biasa yang di gelar di Lapangan Upacara Makoharmatau, dipimpin langsung oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., Senin (3/1/2022). 

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang dibacakan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.,  mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan Selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas. 
Kasau juga menyampaikan bahwa kita patut bersyukur, tahun 2021 dapat kita lalui dengan raihan zero accident. Ini adalah pencapaian penting dan terbesar TNI Angkatan Udara di tahun 2021. Di mana kita dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki, dan yang paling penting adalah keselamatan personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Saya memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit Angkatan Udara atas kinerjanya dalam mewujudkan zero accident tersebut. Jelasnya.
Ditambahkan oleh Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bahwa Di samping itu, dalam hal pengelolaan anggaran, kita juga telah berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dengan Beberapa Penekanan dari BPK RI. Hal tersebut menunjukkan bahwa upaya TNI Angkatan Udara dalam melanjutkan pembinaan kemampuan, pemeliharaan kekuatan, dan pengelolaan anggaran, tetap berada pada jalur yang tepat.  Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama. 
Mengakhiri sambutannya Kasau memberikan penekanan sebagai pedoman bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Udara, dalam pelaksanaan tugas pada Tahun Anggaran 2022 ini yang intinya untuk perkukuh keimanan dan  ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tanamkan budaya safety di manapun dan kapanpun untuk menciptakan safety awareness yang tinggi, bangun suasana kondusif dan inklusif di satuan, jaga kehormatan diri dan tingkatkan kemampuan baik hard skills maupun soft skills, yang terakhir jaga sinergitas dan tingkatkan kolaborasi Bersama seluruh komponen bangsa. Tutup Kasau dalam amanatnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos., Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun serta para pejabat Koharmatau. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar