Dandim Tinjau Langsung Pelaksaan Vaksinasi Booster



GROBOGAN - Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Naulana Yusuf, S.I.P meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Klinik Pratama Kartika 20 Purwodadi. Pelaksanaan Vaksinasi tahap 3 ini ditujukan bagi anggota Kodim 0717/Grobogan. Senin (31/01/22).
Letkol Kav Faizal Arief Naulana Yusuf, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 3 ini. Pelaksanaan vaksinasi diharapkan agar yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Vaksinasi ini bentuk perhatian dari pemerintah dan pimpinan TNI kepada keluarga besar TNI agar senantiasa sehat serta dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Faizal.
Dandim juga memberikan penekanan kepada petugas vaksinasi agar bertugas dengan penuh rasa tanggun jawab dan sesuai dengan ketentuan serta prosedur kesehatan yang berlaku.
Sementara bagi anggota yang belum melaksanakan vaksin tahap 3 ini diharapkan segera melakukan vaksin.
“Kami berharap peserta vaksinasi ini jangan lengah dan tetap waspada. Diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan pemerintah. Jangan sampai setelah vaksinasi, malah tidak mematuhi prokes,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar