Dandim Laksanakan Kunjungan Kerja di Koramil Grobogan



Komandan Kodim (Dandim) 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 02/Grobogan dan disambut langsung oleh Danramil Grobogan Kapten Inf Mujiyono, Kecamatan Gronogan Kabupaten Grobogan, Rabu (12/1).
Dalam kesempatan tersebut Dandim didampingi Ketua Cabang XXXVIII Dim Grobogan Ny. Ratih Faizal Arief Maulana Yusuf.
Dandim melaksanakan kunjungan kerja tersebut sekaligus memperkenakan diri sebagai pejabat baru.  ini bertujuan agar anggota dan ibu-ibu persit saling mengenal satu sama yang lain.
“Bagi anggota dan Ibu persit apa bila ketemu saya harus saling tutur sapa, jangan sampai tidak kenal dengan Dandim. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan Agama  dan kepercayaannya, jangan ada pelanggaran, jaga keharmonisan rumah tangga dan menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa kita semua harus selalu bersyukur terutama dengan gaji kita, kalau kita dapat rejeki selain gaji semua harus terbuka dengan istri agar menjadi berkah untuk keluarga.
“Sudah seharusnya kita sebagai umat manusia haus selalu bersyukur kepada Tuhan. Disisi lain kita semua harus bisa menjaga kesehatan, karena kesehatan mahal harganya, dan di usahkan setiap saat harus ada waktu untuk olah raga walaupun itu jalan kaki. Dan semua anggota harus berupaya, berusaha dan selalu berdoa,” tambah Faizal.
Diakhir amanatnya, Dandim menekankan agar bahwa Danramil dan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh isu dan pernyataan yang bersifat provokatif. Jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan tidak lupa tupok kita dan 5 kemampuan tritorial yang perlu di laksanakan dan tetap semangat menjalankan tugasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar