Dandim 1008/Tbg Hadiri Vaksinasi Covid-19 Pelajar di SDN 2 Tanjung



TABALONG. Forkopimda Tabalong meninjau langsung poses vaksinasi Covid-19 dengan sasaran anak-anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Tanjung yang dimulai hari ini, Kamis (13/1/2022). 

Pencanangan dilakukan langsung Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani didampingi Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos., Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom beserta unsur Forkopimda lainnya. 

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengatakan, pencanangan dipusatkan di SDN 2 Tanjung ini karena sekolahnya lebih siap untuk melaksanakan. 

Dalam kesempatan itu bupati juga menegaskan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak ini jangan sampai ada unsur pemaksaan. 

Vaksinasi Covid-19 untuk anak 6-11 tahun ini secara khusus dicanangkan, menurut Bupati terkait kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen yang sudah dilaksanakan sejak pekan tadi. 

Sehingga diharapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana untuk anak di SDN 2 Tanjung ini bisa tercapai 100 persen terlepas dari adanya anak yang harus ditunda karena alasan kesehatan. 

Kegiatan ini juga mendapat respon yang baik dari anak dan orangtua murid di SDN 2 Tanjung. 

Sementara itu Komandan Kodim 1008/Tbg yang turut hadir dalam kegiatan ini memberikan semangat kepada anak-anak peserta vaksin. 

Dirinya siap mensukseskan dan mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong. 

Dalam pencanangan ini juga disalurkan bantuan dari Pemkab Tabalong untuk pihak sekolah, berupa berupa alat cuci tangan, thermo gun dan masker. (Pendim1008)

Posting Komentar

0 Komentar