Bersama Forkopimda, Kasdim 0906/Kutai Kartanegara Pantau Keamanan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru



Kutai Kartanegara – Kepala Staf Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono bersama unsur Forkopimda Kukar melaksanakan patroli gabungan guna memantau situasi keamanan jelang pergantian malam tahun baru 2022 di wilayah kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar. Jum’at (31/12/2021).

Patroli gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru tersebut menyisir berbagai tempat yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong diantaranya posko pengamanan tahun baru yang berada di jalan Maduningrat kemudian di lanjutkan menuju beberapa tempat angkringan dan kafe dan berakhir di posko Kumala yang berada di jalan Sudirman.

Kegiatan patroli gabungan tersebut di ikuti oleh Sekda Kukar Drs. Sunggono, Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf.Ribut Yodo Apriantono, Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroki, Kasatpol PP Kukar Fida Hurasani, Dishub Kukar Samidin, Kepala pelaksana BPBD Kukar Marsidik, dan Camat Tenggarong Arfan Boma.

Mayor Inf.Ribut Yodo Apriantono menjelaskan, “Pelaksanaan patroli gabungan ini merupakan upaya memantau situasi dan kondisi keamanan wilayah di kabupaten Kukar khususnya di kecamatan Tenggarong, bersama Forkopimda kami ingin memastikan tidak ada kerumunan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru 2022 karena situasi saat ini kita masih dalam masa pandemi”, tegas Kasdim.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar