Beri Wasbang, Pasiter Kodim 1008/Tbg "Jadilah Generasi Penerus Bangsa Yang Cinta Tanah Air"



TABALONG.  Peserta perkemahan kader remaja yang diselenggarakan oleh KNPI Tabalong mendapat materi wawasan kebangsaan dari Pasiter Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Pasidi. Sabtu. 29/01/22. 

Sebanyak 40 orang berasal dari berbagai Universitas, diantaranya STIA, STIT, IAIN dan ULM mengikuti perkemahan yang dilaksanakan di perkebunan Kelurahan Agung Kecamatan Tanjung. 

Penyampaian materi wawasan kebangsaan sebagai pembekalan kepada mahasiswa  untuk menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan negara sekaligus menjauhkan paham - paham radikalisme dari generasi-generasi penerus bangsa. 

Para generasi muda tidak boleh terpengaruh dengan hal hal yang negatif dan harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman sebagaimana Bhineka Tunggal Ika kita sehingga harus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, jelas Pasiter. 

Tambah Pasiter, “Pemberian materi ini punya peranan penting untuk membangun karakter, disiplin kepemimpinan agar dimasa depan nanti kalian dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk keluarga maupun dalam lingkungan masyarakat". 

Dan kami berharap para calon pemimpin yang ada disini dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air, mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan individu, membela, melindungi tanah air dari ancaman dan gangguan. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar