Bangun Generasi Muda Yang Tangguh Melalui Bela Diri Karate



BARABAI-Generasi penerus bangsa merupakan aset yang harus disiapkan dari segi mental dan wawasan kebangsaan

Guna membangun generasi muda yang tangguh, Pelda Adie  Riyanto Batipuanter Kodim 1002/HST melatih para pemuda/pemudi dengan  bela diri karate (Inkai)

Latihan dilakukan di Aula Sapta Marga Kodim 1002/HST di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Jum'at (07/01/22) sore

Dijelaskan oleh Pelda Adie Riyanto latihan dilakukan dua kali dalam satu minggu yaitu hari Jum'at bertempat di Kodim 1002/HST dan untuk hari Senin di halaman Koramil 1002-05/Pandawan dengan anak didik sebanyak 35 orang,"tuturnya.

Lebih lanjut Adie Riyanto menuturkan kegiatan yang dilakukannya untuk membangun karakter generasi bangsa yang tangguh melalui pendidikan karate-do yang tersirat dalam sumpah karate, oleh karenanya perlu suatu kesungguhan, komitmen dan konsistensi bersama melalui program kegiatan yang tepat sasaran dan tepat guna, sehingga para karate do mempunyai kepribadian luhur. Berbudi pekerti dan jujur. Memiliki daya juang dan keahlian yang tinggi."pungkasnya.

Hasil penelusuran Tim Pendim 1002/HST, Pemegang Sabuk Hitam DAN 1, Pelda Adie Riyanto sebagai Ketua umum Inkai Kab. Hulu Sungai Tengah dan Ketua Harian (Wakil Ketua) Forki Kab. HST.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar