Babinsa Koramil Babulu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 6 s/d 11 Tahun



PENAJAM - Guna mencegah penularan COVID-19 di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) serta dalam rangka melaksanakan perintah sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak umur 6 sampai 11 tahundi wilayah masing-masing.

Segenap personil Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU yang dipimpin oleh Batuud Koramil Babulu Pelda Hariyanto melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Untuk anak sekolah Usia 6-11 Tahun yang bertempat di Di Gedung Sekolah SDN 01  Desa Babulu Darat   Kecamatan Babulu Kab. PPU, Selasa  (18/1/2022)

Kegiatan vaksinasi untuk  anak sekolah usia 6 s/d 11 tahun tersebut telah di mulai pada Senin (17/1) yang digelar secara serentak di 4 Kecamatan ,antara lain di Sekolah SDN 028 Desa Girimukti Kec Penajam ,SDN 002 Desa Bangun Mulya Kec. Waru , Sekolah SDN 010 Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu serta Sekolah SDN 020 Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menjelaskan,”Untuk pelaksanaan kegiatan pendampingan vaksinasi anak sekolah usia 6 s/d 11 tahun di wilayah binaan Babinsa masing-masing agar para Babinsa selalu mendampingi .”jelasnya.

“Untuk itu para Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk terus dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan apparat desa setempat untuk terus memastikan seluruh data anak usia 6-11 tahun untuk dapat mendapatkan vaksinasi secara, sehingga dapat mempercepat tercapainya Herd  Immunity,”pesan Dandim.

Lanjutnya,“Terima kasih kepada seluruh anggota  Kodim 0913/PPU khususnya yang telah ikut mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi anak usia usia 6-11 tahun dan kepada anak-anak yang belum vaksin jangan takut untuk divaksin,” ungkapnya.

“Dan mari kita sama-sama sikapi vaksinasi ini dengan positif, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun, sehingga seluruh anak di Kabupaten PPU ini dapat terhindar dari penularan covid-19,” tutup Dharmawan.

Sumber Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar