Babinsa 1008-04/Tanta Edukasi Masyarakat Pentingnya Vaksin



TABALONG.  Dalam Percepatan vaksinasi Covid 19, Kodim 1008/Tabalong dan Polres Tabalong bersinergi melaksanakan pengamanan dan pendampingan di masing-masing wilayah binaan. 

Bersama petugas kesehatan dan tim vaksinator, kali ini petugas secara door to door atau dari rumah ke rumah memberikan pelayanan vaksinasi covid-19. 

TNI-Polri dan Dinas Kesehatan bersama tim Vaksinator juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya Vaksin untuk membentuk Herd Immunity pada tubuh. 

Yang mana dengan terbentuknya kekebalan pada tubuh di setiap masyarakat, maka secara bersama -sama  kita bisa melawan Virus Corona  ( Covid-19 ). 

Sementara itu, Danramil 04/Tanta Kapten Inf Hartoto menuturkan pihaknya siap melaksanakan pengamanan dan pendampingan guna mensukseskan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. 

Seperti yang dilakukan Serda Herwantoro dan Pelda Basuki mendampingi pelaksanaan vaksinasi di empat RT (RT 1, 2, 3 dan 11) Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak. 

"Selalu kami sampaikan disetiap kesempatan memberi imbauan, ataupun saat pendampingan. Vaksinasi ini aman, untuk memberi kekebalan pada tubuh" jelas Herwantoro. 

Tambahnya, setiap pendampingan yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar