Wadan Koharmatau Pimpin Apel Pagi awal Desember 2021



Bandung, Koharmatau. Wakil Komandan Koharmatau, Marsekal Pertama TNI Tri Korjawan Eko I., S.Sos berkesempatan mengambil Apel pagi di awal bulan penghujung tahun 2021 di Lapangan Upacara Makoharmatau, Senin (06/12/21).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Koharmatau, Marsma Tri Korjawan Eko I., S.Sos mengajak para personel Koharmatau untuk selalu waspada dan memperhatikan kesehatan diri masing-masing dan keluarga, hingga saat ini covid 19 grafiknya naik turun sehingga masih merupakan bahaya laten dan covid 19 ini masih ada , oleh karena itu tetap laksanakan protokol Kesehatan, hindari kerumunan dan disiplin dalam pemakaian masker dan jangan lupa tetap laksanakan olah raga dengan teratur, dengan olah raga teratur insya Allah health imunity kita akan tetap terjaga. Ujarnya. 

Selain itu, Wadan Koharmatau menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan Koharmatau kedepan, tugas yang kita emban akan semakin berat, dalam renstra ke depan TNI Angkatan Udara akan ada pengadaan alutsista baru. Oleh karenanya lanjut marsekal berbintang satu tersebut, ini nantinya tentu dibutuhkan perawatan dan pemeliharaan dan ini merupakan tanggung jawab Koharmatau sebagai leading sector dalam bidang pemeliharaan, Untuk  itu kepada seluruh Personel Koharmatau untuk senantiasa mengasah diri dengan meningkatkan pengetahuan dan profeaionalisme di bidang tugas yang menjadi tanggungjawabnya. 
Di akhir sambutannya Marsma Tri  menghimbau kepada seluruh personel Koharmatau untuk selalu _* care_* dan senantiasa peduli terhadap lingkungan sekitar kita, Harap Wadan Koharmatau (Pen-Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar