Vaksinasi Kartika Kodim 0913/PPU Serbu Ratusan Warga Argomulyo Sepaku



PENAJAM -Segenap prajurit Koramil 0913-04/Sepaku dan tim vaksinasi Kodim 0913/PPU laksanakan Lamin Vaksinasi Kartika Kodim 0913/ PPU tahap I kepada masyarakat Desa Argomulyo dan Desa Sukomulyo dengan Tema , "Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing",  bertempat di gedung pertemuan Kantor Desa Argomulyo Kec. Sepaku Kab. PPU.Rabu (1/12/2021).

Saat di hubungi awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan mengatakan,"Kita TNI (Kodim 0913/PPU) akan terus bersinergi baik dengan kepolisian,Pemda juga bersama dinas kesehatan untuk mensukseskan program pemerintah pusat melalui gerakan vaksinasi untuk mencapai Herd immunity ," ujarnya.

"Ini tidak lepas dari peran para Danramil serta para Babinsa wilayah jajaran binaan masing-masing untuk menghimbau dan mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin, kalau bukan kita yang mengajak siapa lagi, kalau bukan sekarang vaksin kapan lagi," Pungkas Dandim PPU.

Pada pelayanan Vaksinasi   tersebut meliputi dari Protokol Kesehatan oleh peserta, Pendaftaran, Screening Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Vaksin serta Observasi pasca pemberian Vaksin.

Adapun Rekapitulasi hasil dari vaksinasi tersebut dengan jumlah hadir 400 0rang, dapat di Vaksin 400 Orang dan yang tidak lolos Screening / Tunda nihil,terdata Pcare 400
orang, Jumlah Vaksin terpakai 200 Vial (400 Dosis) Jenis Vaksin yang digunakan Sinovac double doz.

Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar