Tingkatkan Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi, Dandim 1005/Barito Kuala Tebar Bibit Ikan Patin



BARITO KUALA – Kodim 1005/Barito Kuala terus berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan.Rabu(01/12/2021)

Kali ini Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). mengembangkan budidaya perikanan dengan menebar benih ikan Patin di kolam ikan bertempat di Kodim 1005/Barito Kuala Jl. Panglima Batur No 1 Ulu Benteng Marabahan Kab. Barito Kuala Prov. Kalimantan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1005/Barito Kuala menegaskan, penerbaran bibit ikan Patin ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program ketahanan pangan Kodim 1005/Barito Kuala dengan memanfaatkan tempat yang ada.
“Mudah-mudahan dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi COVID-19 ini dan semoga dalam perkembanganya budidaya ikan Patin  ini dapat berhasil sampai akhirnya nanti dapat dipanen dan bermanfaat”, banyak potensi yang bisa kita kembangkn dimasa pandemi ini selain budidaya pertanian, budidaya perikanan juga sangat baik dan bisa membantu pemerintah dalam upaya menjaga ketahanan pangan.

"Untuk warga masyarakat yang memiliki lahan dan tempat untuk budidaya perikanan tersebut mari dibangkitkan lagi dan dikembangkan sehingga dapat produktif dan bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan kita di masa pandemi ini", tandasnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar