SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERIKAN LAYANAN KESEHATAN POSYANDU DI PERBATASAN



Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen bersama dengan puskesmas sunkaen memberikan pelayanan kesehatan posyandu kepada masyarkat Desa Nainaban, Kec. Bikomininulat, Kab. TTU, NTT. Selasa (14/12/21).
Keberadaan Posyandu diperbatasan memiliki peranan yang sangat Penting, karena membantu mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 
Pelaksanaan kegiatan posyandu mulai dari penimbangan berat sampai pengukuran tinggi badan terhadap balita.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam release tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT. Selasa(14/12/21). mengatakan layanan kesehatan posyandu untuk memperhatikan tumbuh kembang anak dan balita yang menjadi fokus utama bagi pemerintah terutama di Perbatasan
Karena anak dan balita merupakan generasi penerus bangsa, sehingga dibutuhkan perhatian khusus agar kesehatannya dapat terjamin. Salah satu langkah yang dilakukan dengan memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan anak dalam bentuk pencegahan penyakit, pengobatan penyakit, dan pemulihan kesehatan.

Bidan Feni selaku pengurus posyandu mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas 743 yang telah bersama-sama membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat diperbatasan, engan danya kolaborasi bersama satgas TNI pelaksanaan Posyandu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar