Safety Meeting Lambangja Koharmatau TA.2021



Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. membuka pelaksanaan Safety Meeting Lambangja Koharmatau di Gedung Basjir Soerya. Kamis (9/12/2021).

Mengawali sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono mengatakan bahwa Sudah menjadi komitmen kita bersama, bahwa keselamatan terbang dan kerja harus senantiasa terwujud dalam setiap pelaksanaan tugas. Oleh sebab itu, TNI Angkatan Udara melalui kegiatan seperti ini tidak henti-hentinya mengkampanyekan tentang budaya safety kepada kita semua, salah satunya melalui kegiatan Safety Meeting yang kita ikuti pada hari ini. 

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Koharmatau tersebut menambahkan, dengan mengikuti kegiatan Safety Meeting ini, tentunya akan menambah pengetahuan dan wawasan kita dalam bidang safety, melalui materi-materi yang akan disampaikan oleh para narasumber. 

Harapan kita bersama, semoga sekecil apapun tindakan nyata yang kita perbuat yang diawali dari kesadaran pribadi masing-masing serta dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh para nara sumber pada hari ini, dapat mewujudkan budaya safety kita pada tingkatan generative safety culture. Budaya dimana suatu organisasi mempunyai standar safety yang tinggi, menjadikan suatu kegagalan sebagai titik tolak untuk memperbaiki diri dengan tidak mencari siapa yang salah, dan terpenting adalah selalu memberikan informasi sebanyak mungkin kepada seluruh personel agar mereka lebih waspada akan hal-hal yang bisa terjadi secara tidak terduga. “ yang paling utama dan terpenting adalah kesadaran pada diri sendiri terhadap safety sehingga tidak perlu pengawasan” ujar Eddy mengakhiri sambutannya.

Hadir pada acara Safety Meeting tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos., Ses It Koharmatau kolonel Tek I Nyoman Sumantha,  S. E., S.T., para pejabat Koharmatau serta  para narasumber dari Dislambangjau dan Dispsiau. ( Pen Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar