Pilar Batang Alai Selatan Tinjau Serbuan Vaksin



BARABAI-Pilar Batang Alai Selatan bersinergi menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat

Kali ini Danramil, Camat Dan Kapolsek Batang Alai Selatan melalukan sosialisasi kepada pengunjung pasar  Birayang untuk mengikuti yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab.Hulu Sungai Tengah.Senin (20/12).

Dengan berkeliling pasar, Danramil, Camat Dan Kapolsek secara bergantian mengimbau pengunjung pasar untuk ikut vaksin.

Tak hanya di pasar Birayang, Pilar Batang Alai Selatan juga meninjau langsung pelaksanaan  desa Cukan Lipai, desa Kapar,  PKM Batu Tangga.

Dalam kesempatan peninjauan lokasi Vaksin Camat Batang Alai Selatan Kartadipura kepada awak media mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah guna mengejar target 70 persen."katanya.

Kami bersama TNI-Polri terus berupaya melakukan terobosan dan imbauan kepada warga masyarakat untuk ikut vaksin,"tambahnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Subhan disela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa (TNI-Polri dan Pemerintah Daerah) tak akan pernah bosan dan lelah untuk mengajak warga ikut vaksin,"ucapnya.

Kami juga sampaikan kepada warga bahwa vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity atau kekebalan komunal untuk mengantisipasi namanya Virus Corona atau COVID-19 dan Virus Omicron yang mulai memasuki Indonesia,"tegasnya.

Sedangkan Kapolsek Birayang Ipda Erikson menambahkan kegiatan vaksin menjadi tanggung jawab bersama ini dimaksudkan untuk menjadikan Herd Immunity sehingga masyarakat mempunyai kekebalan komunal dan ekonomi berjalan seperti sediakala,"tambahnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar