Peringati Hari Juang TNI AD, PLH Dandim 0734/Kota Yogyakarta Ziarah ke TMP Kusuma Negara



Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengikuti kegiatan Ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara, Selasa (14/12/2021).
Ziarah rombongan yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Negara yang terbaring di TMP, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga.
PLH Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Deny Marantika mengatakan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021, yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI. 
"Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani," jelasnya.
PLH Dandim berharap moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI.

Posting Komentar

0 Komentar