Percepatan Capaian Vaksin, Bupati, Dandim 1008/Tbg Pantau Sejumlah Kecamatan



TABALONG. Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Kapolres Tabalong diwakili Paur Subag dalops Ipda Abdul Gani, Kepala Dinas Kesehatan H. Taufiqurahman Hamdie, Kepala Dinas Pertanian Ir. Norzain A. Yani, Kepala Dinas Perikanan Ir. H. Muhammad Mugeni gencar melaksanakan upaya percepatan vaksinasi covid-19 di Tabalong.

Bupati Tabalong bersama Forkopimda turun langsung ke lapangan melakukan pemantauan ke Kecamatan-Kecamatan dalam rangka mengejar capaian target vaksinasi.

Selasa, (21/12/21) bertempat di Kantor Desa Sei Rukam 2 kecamatan Pugaan, Bupati Tabalong dalam kesempatan ini memberikan arahan terkait pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Tabalong.

Yang mana pada akhir bulan Desember 2021 diupayakan mencapai target 70 persen.

Diharapkan semua stakeholder bekerjasama  mensukseskan jalannya vaksinasi covid-19, sementara itu masyarakat diminta berperan serta aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19.

Mendukung percepatan ini, Komandan Kodim 1008/Tbg Letkol Inf Ras Lambang Yudha pun mengimbau agar seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

"Ada berbagai varian virus corona, untuk keselamatan bersama salah satu upaya menangkalnya dengan vaksinasi. Dan ini sudah terbukti di wilayah dengan kepadatan penduduk tinggi. Dahulunya banyak terpapar, usai vaksinasi tidak ada kasus penyebaran" terang Dandim.

Dandim juga kembali mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar