PEDULI LINGKUNGAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN



Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,  Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonif 743/PSY mengajak masyarakat diperbatasan untuk melaksanakan pembersihan Jalan. 
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dipimpin oleh Pasi Ter Satgas, Kapten Inf Cecep Wilaksono bersama 16 Orang Anggota satgas melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat Kelurahan Umanen, Kec. Atambua, Kab. Belu. Jumat (03/12/21).


Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara terus menerus dengan berpindah lingkungan dan tempat sasaran pembersihan.

"Hal ini, agar lingkungan jalan yang dilewati oleh masyarakat disini selalu bersih sehingga menjadi sehat dan nyaman untuk dilewati serta yang paling penting bisa menjadikan budaya untuk hidup selalu bersih", ujarnya.

Bapak Rey Mauk selaku Lurah Umanen mengucapkan terima kasih kepada Anggota Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY atas motivasinya telah mengajak dan membantu warganya melaksanakan kerja bakti bersama untuk menciptakan lingkungan jalan yang bersih, rapi dan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan jalan yang kotor dan kumuh.

Posting Komentar

0 Komentar