Pedang Pora Iringi Lepas Sambut Dandim Grobogan


GROBOGAN - Lepas Sambut Komandan Kodim 0717/Grobogan dari pejabat lama Letkol Inf Asman Mokoginta  kepada pejabat baru Letkol Kav Faizal Arif Maulana Yusuf,. S.I.P.  diiringi Pedang Pora bertempat di Makodim 0717/Grobogan Jl. Suhada No. 2 Purwodadi, Kamis  (16/12/2021).
Pelepasan Letkol Inf Asman Mokoginta  melalui Pedang Pora sebagai tradisi satuan sebagai penghormatan melepas Pejabat Komandan Kodim 0717/Grobogan pindah satuan.

Pejabat lama Letkol Inf Asman Mokoginta dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Persit KCK, beserta PNS atas kerja samanya selama menjabat sebagai Dandim 0717/Grobogan.


” Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0717/Grobogan jaga kekompakan, nama baik satuan dan hindari pelanggaran, cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru, jangan lupa berdoa di manapun kita bertugas, sayangilah keluargamu dan jaga kesehatan diri masing – masing di masa pandemi Covid 19 ini,” pesan Letkol Inf Asman Mokoginta didampingi istri Ny. Dwi Asman Mokoginta.

“Atas nama pribadi, dan keluarga saya mohon diri, dan memohon maaf apabila selama bertugas kurang lebih 3 tahun di Kodim 0717/Grobogan ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru dan semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan, Amin,” sambungnya.

Di akhir kegiatan, pada acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Asman Mokoginta beserta istri dengan didampingi Dandim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arif Maulana Yusuf,. S.I.P.  dan istri, dilanjutkan acara Pedang Pora sebagai penghormatan.

Hadir dalam kegiatan Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para Prajurit dan PNS Kodim 0717/Grobogan dan Para Pengurus Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim Grobogan. (Pendim0717Grobgan).

Posting Komentar

0 Komentar