Pasiops Himbau Tetap Siaga Jelang Pergantian Tahun Baru



GROBOGAN - Pasiops Kodim 0717/Grobogan Kapten Inf Isbandi memimpin Apel Pagi yang diikuti personel Makodim berlangsung di halaman Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Rabu (29/12).
Kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas, apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja supaya lebih professional, sehingga setiap melakukan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.
Hal ini disampaikan oleh Pasiops Kodim guna memberi semangat kerja apalagi jelang akhir tahun. Tidak ada alasan apapun menjadikan kerja jadi seenaknya sendiri. Para anggota Makodim diharapkan terus bekerja sama dan berkoordinasi antara Staf dan Koramil jajaran Kodim 0717/Grobogan, demi mendukung satuan dan kegiatan komando, sehingga kita dapat bekerja dengan lebih baik lagi.
“Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih berhati-hati dalam menyikapi hal-hal yang menyangkut jatidiri TNI maupun satuan kita ini. Jangan sampai kita maupun keluarga kita justru menjadi korban orang yang tidak bertanggungjawab,” tegasnya.
Pasiops meminta untuk setiap anggota agar terus bisa bekarya di manapun kita, baik yang berada di lingkungan Makodim ataupun saat di lingkungan masyarakat.
“Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, dan selalu diberi kekuatan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” jelas Isbandi.
Diakhir apel pagi Isbandi menekankan kepada anggota Makodam tetap siaga jelang pergantian Tahun Baru 2022 di Wilayah Kabupaten Grobogan, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.  (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar