MASUK MUSIM PENGHUJAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN



Anggota Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama dengan Masyarakat Kelurahan Tulamalae Gotong royong membersihkan Jalan Kantor Dolog sampai ke Susteran Alma Kec. Atambua barat, Kab. Belu, NTT. Jumat (10/12/21).

Kegiatan Gotong royong ini dipimpin oleh Pasi Ter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Kapten Inf Cecep Wilaksono bersama 14 Orang Anggota Kotis, bersama-sama dengan masyarakat membersihkan rumput liar, Saluran air yang tersumbat dan pohon-pohon di sekitaran jalan.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam release tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT.Jumat  (10/12/21).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap timbulnya wabah penyakit karena kedepan kita akan memasuki musim penghujan, selain itu degan adanya kegiatan bersama masyarakat seperti ini diharapkan dapat membentuk rasa kebersamaan antara Anggota satgas dengan masyarakat sekitar.

Bapak Laurentinus Dopeira, S. Sos menyampaikan Terima kasih kepada anggota Satgas 743 yang telah bersama-sama dengan masyarakat membersihkan jalan dengan harapan kedepan dapat tercipta nya lingkungan yang bersih dan sehat.

Posting Komentar

0 Komentar