Majukan Perekonomian, Babinsa Koramil 1005-10/Tamban Hadiri RKP Desa



BARITO KUALA– Babinsa Koramil 1005-10/Tamban menghadiri Rapat Musyawarah Desa dlm Rangka Perangkingan Penetapan RKP dan KPJM Desa Tamban Raya Baru Kec. Mekarsari.Kab.Barito Kuala(08/12/2021)

Nampak hadir dalam Musyawarah Desa tersebut, Pendamping kepala Desa Bpk.iskhndar, Kepala Desa Tamban Raya Baru Guzali Rakhman, Babinsa Serda Fakhrudin, perangkat Desa Tamban Raya Baru, Rw/Rt Desa Tamban Raya Baru, Tokoh Agama/Masyarakat Desa Tamban Raya Baru .

Musyawarah Desa tersebut, sendiri adalah forum musyawarah tahunan stakeholder desa (pihak yang berkepentingan untuk mengatasi permasalahan desa dan pihak yang akan terkena dampak hasil musyawarah) untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran berikutnya.



Musyawarah Desa tersebut Penyusunan RKP  kali ini telah di sepakati beberapa point antara lain, pembagian bibit pertanian, perbaikan Wc Tk.Mawar, perbaikan jln kearah makam/kuburan, jembatan jln handil 


Babinsa Koramil 1005-10/Tamban Serda Fakrudin Desa Tamban Raya Baru Kec. Mekarsari berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat menggali potensi yang ada di wilayah guna lebih memajukan perekonomian masyarakat, serta pada Musrenbangdes tahun ini Babinsa berharap dapat menghasilkan RKP TA. 2022 yang memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat sebesar besarnya, harapnya. (Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar