Lima Bintara Kodim Grobogan Dilepas



GROBOGAN - Laporan Corp pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) anggota Kodim 0717/Grobogan kembali digelar. Kali ini ada 5 (lima) anggota Bintara dilepas yang dilaksanakan di Aula Makodim Jalan Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan. Kamis, (2/12).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta dan dihadiri Ketua persit KCK Cab XXXVIII Dim Grobogan Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro beserta pengurus, para perwira staf, para Danramil dan perwakilan anggota Kodim 0717/Grobogan.
Dalam sambutannya Dandim mengatakan, ucapan terima kasih atas keberhasilannya menyelesaikan masa pengabdian selaku prajurit dengan paripurna dan tanpa cacat. Acara laporan korps raport yang dilaksanakan ini sudah menjadi tradisikan sebagai wujud dari ungkapan rasa bangga dan terima kasih atas segala dedikasi dan  pengabdian yang telah disumbangkan oleh para prajurit Kodim 0717/Grobogan selama ini demi kepentingan bangsa dan negara.  
“Semoga dengan diadakan kegiatan laporan corp MPP ini dapat menjadi media pencerahan nilai-nilai dan jati diri bagi generasi yang sedang melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai prajurit yang professional,” terang Asman. 
Lebih lanjut Asman menambahkan, keberhasilan para anggota yang akan MPP merampungkan tugas tanpa cacat selama mengabdikan diri sebagai prajurit tentu merupakan prestasi yang harus disyukuri sekaligus menjadi kebanggaan. Namun demikian amatlah penting untuk disadari bahwa masa purna tugas bagi prajurit TNI sama  sekali  tidak berarti bahwa masa pengabdian kepada bangsa dan negara telah berakhir.  
“Didalam kamus kita tidak ada istilah berhenti berjuang. Perjuangan akan berakhir ketika kita sudah dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Setelah laporan korps ini, para anggota yang MPP tentu akan kembali kepada kehidupan sipil/masyarakat. Selamt berjuang dan terus berkarya,” pungkasnya.
Pelaksanaan laporan corp raport diakhiri dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar