Korps Raport Pindah Satuan, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Lepas Dua Perwira Terbaiknya



Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling, SE. M.MDS memimpin langsung kegiatan acara tradisi Korps Raport pindah satuan anggota Kodim 0906/Kkr bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr Jl. K.H Akhmad Muksin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kaltim  Selasa (21/12/2021).

Dalam acara Korps Raport tersebut Letkol Inf. Charles Alling melepas secara resmi dua Perwira terbaiknya yakni Kapten Inf. Marlon Reinal Tuerah dan Kapten Cpl. Agus Suryatmaja dalam rangka pindah satuan setelah selesai melaksanakan Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II kecabangan TNI AD TA. 2021.



Dandim Kukar mengatakan bahwa “Dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses alih pindah tugas atau pindah satuan merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan”.

“Pada kesempatan acara tradisi pindah satuan dan Korps Raport kali ini, saya selaku Komandan Kodim 0906/Kkr atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf. Marlon beserta isteri dan Kapten Cpl. Agus Suryatmaja beserta isteri yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kodim 0906/Kkr dengan baik, semoga pengalaman tugas yang diperoleh selama ini akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas selanjutnya”, tutup Dandim.

Sebelumnya, Kapten Inf. Marlon Reinal Tuerah telah menjabat sebagai Pasi Ter Kodim 0906/Kkr dan selanjutnya akan melanjutkan tugas sebagai Kasiter Brigif 22/Otamanasa Kodam XIII/Merdeka sedangkan Kapten Cpl. Agus Suryatmaja merupakan Danramil 0906-04/Sanga-Sanga akan bertugas di Pusat Peralatan Angkatan Darat (Puspalad) Jakarta.

Acara tradisi Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 0906/Kkr tersebut juga dirangkai dengan kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dari ketua Persit KCK ranting 5 Ramil 0906-04/SS ‘Ny. Agus Suryatmaja kepada ketua Persit KCK Cab XVIII Dim 0906/Kkr ‘Ny. Cynthia Alling serta serah terima jabatan pengurus dari ketua seksi ekonomi Ny. Marlon kepada Ny. Agus Ernanto.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar