Komandan Koharmatau Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dirharsenban Koharmatau



Bandung-Koharmatau, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memimpin acara penyerahan jabatan Direktur Pemeliharaan Senjata Pesawat Terbang (Dirharsenban) Koharmatau Marsekal Pertama TNI Surip Suparjo di ruang kerja Komandan Koharmatau. Yang dihadiri oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos., dan para pejabat Koharmatau. Kamis (16/12/2021).


Pada kesempatan tersebut Komandan Koharmatau menyampaikan, dalam organisasi yang berkembang secara dinamis, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi salah satunya yang kita laksanakan saat ini. Jelasnya.

Marsma TNI Eddy Supriyono menambahkan, penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Dirharsenban Koharmatau ini, meski merupakan peristiwa biasa namun memiliki arti penting dalam proses dinamisasi dalam organisasi mengingat tugas yang diemban oleh Dirharsenban cukup berat sesuai tuntutan perkembangan saat ini.

Diakhir pernyataannya Dankoharmatau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Surip Suparjo, atas kerja sama dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Dirharsenban Koharmatau. Peran serta saudara dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Udara kepada Koharmatau tidaklah kecil. Saya menilai saudara telah melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian  dan dedikasi yang tinggi. Ungkap Dankoharmat mengakhiri pernyataannya. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar