Koharmatau Selenggarakan Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA.2021



Bandung-Koharmatau. Memasuki akhir Tahun Anggaran 2021, Koharmatau melakukan evaluasi program kerja TA 2021, guna mendengarkan langsung pelaksanaan program kerja dari depo2 jajaran. Bertempat di ruang rapat utama Basyir Surya Koharmatau, Evaluasi progja TA 2021 ini dipimpin oleh langsung Komandan Koharmatau marsda TNI Eddy Supriyono, SE, MM, serta dihadiri wakil komandan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan , para pejabat di lingkungan Koharmatau serta swluruh Komandan Depo jajaran Koharmatau.(senin 15/12)
Mengawali sambutannya, Marsda TNI Eddy Supriyono mengatakan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi ini sangat penting artinya agar didapat penjelasan mengenai pelaksanaan program kerja Koharmatau TA. 2021, sehingga dapat diketahui pencapaian  sasaran, dan segala permasalahan serta hambatan yang dihadapi selama kurun waktu yang sudah dilalui, dan diharapkan dapat menemukan solusi yang terbaik untuk pelaksanaan program kerja pada tahun anggaran berikutnya. 

Lebih lanjut Dankoharmat mengatakan, hambatan dan permasalahan yang mungkin terjadi merupakan pengalaman berharga yang harus kita koreksi dan dilakukan langkah-langkah solusi dan perbaikan. “Penekanan khusus saya pada hal yang cukup mendasar yaitu evaluasi tentang pengelolaan anggaran, bahwa pengelolaan anggaran Koharmatau harus dilakukan secara berhasil guna dan berdaya guna, penyerapan anggaran mengutamakan pemenuhan kebutuhan dengan skala prioritas. Ujarnya. ( Pen Koharmatau )

Posting Komentar

0 Komentar