Koharmatau Gelar Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun



Bandung-Koharmatau. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19, Koharmatau melalui Dinas Kesehatan Koharmatau menggelar serbuan Vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun, dengan sasaran awal anak dari keluarga besar Koharmatau dan Depohar Jajaran. Kegiatan Vaksin bertempat di Gedung Budihardjo. Selasa (28/12/2021)/
Sebelum pemberian Vaksin Covid-19, para anak-anak terlebih dahulu melakukan pendaftaran pemeriksaan awal atau skrining oleh dokter untuk memastikan anak sehat atau tidak sehat untuk diberikan vaksin. Setelah melewati skrining dan dinyatakan sehat, para anak siap untuk menerima suntikan Vaksin dari tim vaksinator Covid-19.
Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Vaksinasi, atas kesediaannya hadir di tempat ini, untuk sama-sama melakukan kegiatan yang sungguh mulia ini. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan kegiatan sosial ini. Ucap Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.disela kegiatan Vaksinasi.
Komandan menjelaskan melalui Vaksinasi ini selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada anak-anak juga dapat mempercepat kekebalan komunal (Herd Immunity) pada masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar Koharmatau, sekaligus dapat meminimalisir kemungkinan terpapar Covid-19 pada anak. Vaksinasi anak ini sangat penting tegas Marsda Eddy, karena tidak hanya melindungi anak itu sendiri, namun juga melindungi lingkungan sekitar dan juga keluarga.” Jelasnya.
Saya menghimbau sesudah divaksin untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Semoga semua sehat Harapnya. Gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggaran di Koharmatau berhasil memberikan vaksin kepada 39 orang anak dari target untuk 50 orang anak dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar