Kodim Grobogan Gelar Tradisi Penerimaan Dandim Baru



Grobogan - Kodim 0717/Grobogan menggelar tradisi satuan dalam rangka menyambut Dandim 0717/Grobogan yakni Letkol  Kav Faizal Arief Maulana Yusuf,. S.I.P bersama Istri Ny. Ratih Faizal Arief, di Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Rabu (22/12/2021).

Tradisi penerimaan Dandim 0717/Grobogan yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 0717/Grobogan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Tradisi penerimaan tersebut diawali dengan penghormatan oleh Perwira Jaga Pelda Kuswanto dan selanjutnya Dandim bersama istri memasuki Kodim 0717/Grobogan. Kemudian berlanjut dimana anggota jaga memberikan penghormatan dan laporan dari rumah jaga.



Kemudian dilanjutkan dengan berjalan diiringi oleh para Perwira serta Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim Grobogan menuju Makodim.

Sertijab Dandim 0717/Grobogan sudah dilaksanakan tanggal 15 Desember 2021 di Makorem 073/Makutarama. Sebelumnya Dandim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf,. S.I.P menjabat Danyonkav 2/TC Ambarawa, sedangkan Letkol Inf Asman Mokoginta akan menempati jabatan baru sebagai Wadan Pusdik Intel Kodiklatad. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar