Kodim Grobogan Gelar Donor Darah



GROBOGAN - Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 76 Tahun 2021, Kodim 0717/Grobogan melaksanakan Serbuan Teritorial aksi sosial kemanusiaan donor darah di Aula Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Grobogan, Kamis (9/12).

Ratusan orang berpartisipasi untuk donor darah, terdiri dari anggota Kodim 0717/Grobogan, organik Polres Grobogan, Satpol PP Kab. Grobogan, dan anggota Persit KCK Cabang XXXVIII Dim Grobogan.

Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021.

" Untuk memperingati Hari Juang TNI AD tahun ini kita berikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,  bekerja sama dengan PMI Kab. Grobogan untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI aman," kata Dandim. 


Asman menambahkan pengumpulan darah ini merupakan upaya untuk mencukupi kebutuhan darah di Kabupaten Grobogan dan wilayah sekitar. Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kabupaten Grobogan atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim Grobogan dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021.

“Kegiatan bhakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0717/Grobogan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember,” pungkasnya. 

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar