Kodim 1002/HST Pererat Silaturrahmi Dengan Awak Media



BARABAI-Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik dengan awak media, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HST di Halaman Kodim 1002/HST, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, HST, Jum'at (17/12/2021) pagi.

Dalam perjumpaan tersebut, diawali kegiatan senam bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah paket atas apresiasi Dandim 1002/HST kepada para wartawan atas kerjasama pemberitaan yang baik yang telah terbangun.

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengungkapkan, Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para wartawan yang tergabung dalam PWI HST atas kontribusinya memberitakan kegiatan-kegiatan Kodim 1002/HST.

“Awak media di HST sangat konsisten mewartakan kerja Kodim 1002/HST dan memberikan dukungan, hingga menyampaikan kritik demi menyampaikan informasi dan segala kinerja kami untuk masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, hadirnya insan pers menurutnya juga telah ikut menyukseskan program-program yang dijalankan Kodim.

Selanjutnya, peran pers dibutuhkan untuk membantu penyebaran informasi yang benar dan tidak menyebabkan kepanikan, apalagi sampai memberikan informasi yang salah.

“Peran insan pers di HST bukan hanya sekedar patner semata, melainkan juga teman sehari-hari,” tambah Dandim.

Kemudian, Dandim pun juga menyerahkan langsung sejumlah paket bantuan kepada Ketua PWI HST sebagai bentuk apresiasi langsung, serta dilanjutkan dengan makan bersama.

Sementara itu Ketua PWI HST, Syarifuddin atau biasa disapa Ary bersama 4 orang perwakilan anggotanya menerima langsung paket yang diserahkan oleh Dandim 1002/HST.

Kemudian, Ary berharap kemitraan insan pers dengan Kodim 1002/HST terus berlanjut.

Ary menyebutkan, sesuai dalam UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 tugas dan kewajiban awak media dalam memberikan informasi. Maka dari itu, kita bangun kedekatan dan komunikasi yang baik kepada Kodim 1002/HST.

"Terimakasih atas segala apresiasi yang telah diberikan. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut kedepannya. Agar segala kegiatan Kodim 1002/HST dapat lebih diketahui masyarakat luas ” ucap Ary. (pendim1002)

Posting Komentar

0 Komentar