Kodim 0906/Kutai Kartanegara Libatkan Personilnya Dalam Pengamanan Nataru



Kutai Kartanegara – Dalam rangka pengamanan Natal dan jelang tahun baru 2022, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) mengerahkan personilnya dalam kegiatan pengamanan di sejumlah Pos terpadu yang ada diwilayah Kecamatan Tenggarong. Senin (27/12/2021).

Selain dari personil Kodim 0906/Kkr, kegiatan pengamanan juga dilakukan oleh personil dari Polres Kukar dan Satpol PP serta Dishub Kukar dengan menempati Posko-Posko terpadu diantaranya Posko terpadu yang berada di jalan Maduningrat kelurahan Melayu dan Posko terpadu Kumala yang berada di jalan KH. Akhmad Muksin kelurahan Timbau.

Salah satu anggota Kodim 0906/Kkr yang berada di Posko terpadu jalan Maduningrat Serma Eko Tamono mengatakan, “Selama melakukan kegiatan pengamanan di Posko terpadu kami memantau dan memonitor situasi serta kondisi wilayah yang ada di kabupaten Kukar paska perayaan Natal dan jelang tahun baru 2022”.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan salah satu upaya sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam sukseskan Operasi Lilin Mahakam tahun 2021 yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan kondisi keamanan yang stabil khususnya di wilayah kecamatan Tenggarong”, ucap Serma Eko.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar