Kasdim 1005/Barito Kuala Hadiri Peresmian Kantor Umum PT. Palmina Utama oleh Komisaris Utama Askrindo



BARITO KUALA-Peresmian Kantor Umum PT. Palmina Utama oleh Komisaris Utama Askrindo Syariah Dr. Hj. Siti Ma'rifah Ma'ruf,M.M.,MH. (Putri Sulun Wakil Presiden RI) bertempat di Desa Jejangkit Timur Kecamatan Jejangkit Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Jum'at(10/12/2021)


 Hadir dalam Acara tersebut antara lain, Komisaris Utama Askrindo Syariah Dr. Hj. Siti Ma'rifah Ma'ruf,M.M.,MH. (Putri Sulun Wakil Presiden RI) bersama rombongan, Paspampres Hendro Wibowo, Paspampres Tjiptadi Yusuf, ADC LI Leye, ADC Moch Beny Suhardi, CEO Julong Group Indonesia Bpk. Lei Whenzond, Direktur Utama PT. Palmina Utama Bpk. Soon Lee, Pimpinan SJM PT. PBB Bpk. Aksan, Kasdim 1005/Barito Kuala Mayor Inf Prio Budi Siswanto, Kabag Ops Polres Batola AKP Widhi, Plh. Danramil 1005-05/Mandastana Peltu Muhabib beserta anggota, Kapolsek Jejangkit Ipda Adib R, Para karyawan PT. Palmina Utama, Perwakilan karyawan PT. PBB, Perwakilan Kepala Desa wilayah Kecamatan Jejangkit

Sambutan CEO Julong Group, Terimakasih atas Kedatangan ibu Siti disini yang dimana ini merupakan keberuntungan bagi PT. Julong Group didalam kondisi cuaca pada sore sangat cerah.

Saya paham kami masih banyak kekurangan namun kami tetap berusaha untuk lebih  baik dengan menambah berbagai jenis program agar supaya kedepan bisa lebih berkembang dampak mempunyai dampak positif bagi warga Batola.

Pada bulan Januari tahun 2022 kita akan memulai membangun beberapa bangunan yang diantaranya membangun sekolah di dalam lingkup PT. Palmina Utama sehingga kami masih berharap apabila telah rampung agar Ibu Ma'rifah masih bisa menyempatkan hadir ditempat kami.


Sambutan dari Komisaris Utama Askrindo Syariah Dr. Hj. Siti Ma'rifah Ma'ruf,M.M.,MH. Yang intinya menyampaikan, Saya merasa bersyukur dan terhormat dengan diundangnya untuk hadir di wilayah ini dalam rangka kegiatan Peresmian Kantor Utama PT. Palmina, Saya berharap dengan peresmian ini perekonomian bisa lebih baik bagi karyawan  dengan dilengkapinya berbagai sarana di dalam perusahaan.

Kepada teman teman pengusaha agar punya komitmen yang kuat untuk membangun sehingga mempunyai dampak ekonomi bagi masyarakat dan karyawan.

Dengan hadirnya saya disini saya juga berharap agar bisa menjadi semangat dan Motivasi kepada perusahaan dan karyawan serta masyarakat Kabupaten Barito Kuala.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar