Kasdim 0906/Kutai Kartanegara hadiri Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Operasi Lilin Mahakam 2021



KUTAI KARTANEGARA – Kepala Staf Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono mewakili Dandim 0906/Kkr menghadiri Apel Gelar Pasukan dan perlengkapan Operasi Lilin Mahakam 2021 bertempat di lapangan Mapolres Kukar Jl. Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong. Kamis (23/12/2021).

Apel Gelar Pasukan dalam rangka jelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 di wilayah Kabupaten Kukar dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Kukar Drs. H. Sunggono MM didampingi Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono dan Kabid Polres Kukar Kompol Kamis SH. SIK.

Dalam amanatnya, Drs. H. Sunggono mengatakan “Apel Gelar Pasukan dan perlengkapan Operasi Lilin Mahakam ini bertujuan guna memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun baru sehingga diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya yang ada di wilayah kabubaten Kukar”.

Hal senada juga di sampaikan Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono usai kegiatan, “Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah dimana pelaksanaanya di mulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022, diharapkan dalam melaksanakan tugas ini laksanakan dengan baik dan professional”.

“Selain itu, tetap jaga sinergitas TNI-Polri dan seluruh pemangku kepentingan yang dilibatkan guna ciptakan kondisi yang aman serta selalu patuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan”, tambah Kasdim.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar