Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem Datangi Kodim Grobogan



GROBOGAN - Jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 0717/Grobogan, Letkol Inf Asman menerima Tim Verifikasi Korem 073/Makutarama yang dipimpin oleh Kepala Seksi Perencanaan  Korem 073/Makutarama Letkol Arh Nur Sutiyasno yang bertempat diruang lobby Makodim jl. Suhada no.2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Jum’at (10/12).

“Selamat datang kepada tim verifikasi Korem 073/Makutarama. Masing-masing staf kami sudah menyiapkan data-data, maupun barang-barang Inventaris Kodim yang akan diverifikasi, ” kata Dandim saat menerima tim verifikasi.


Dalam keterangannya Dandim berharap kehadiran tim verifikasi dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi satuan Kodim 0717/Grobogan. Verifikasi ini dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Dandim. 

“Untuk itu, lanjutnya, para perwira staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru” terang Asman. 

Sementara itu menurut Letkol Nur Sutiyasno menjelaskan, bahwa verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid. Sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

“Kegiatan Verifikasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0717/Grobogan dan juga pencocokan data atau yang biasa disebut Verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim 0717/Grobogan, sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari” ucap Letkol Inf Nur.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar